Selasa, 15 Januari 2013

Pria Tampan dari Thailand


MY NEW IDOL
Nama :Jirayu La-Ongmanee
Lahir : 29 Oktober 1995

 Dia biasa di panggil 'Kao' yang dalam bahasa Thailan berarti 9,menurut kepercayaan Thailand 9 adalah angka keberuntungan. Aku tau dia pertama kali dari temenku yang suka nonton Thai movie. Dia kasih tau judul film yang pernah dibintangi sama Kao " Suck Seed ". Di film itu dia berperan sebagai Ped,seorang siswa SMA yang polos dan lugu sahabat dari Koong yang super konyol. Di mana nantinya persahabatan mereka akan diuji dnegan kehadiran seorang cewek dari masa lau mereka yang mampu memporak-porandakan hati mereka. Awalnya aku gak tertarik sam film Thailand karan aku lebih suka K-Drama, tapi karna penasaran sama dia aku ajdi nonton deh (minta dari temen). Malah ketagihan karna fil ini.
Yang bikin aku tertarik sama dia pertama kali itu matanya,trus mukanya juga masih imut2 sama polos (tidak tergolong muka ero). Senyumnya juga manis banget, kalo senyum berasa tulus banget. YAng bikin aku makin suka waktu tau dia juga line95 :) Walaupin dai gak seterkenal Mario Maurer dalam industri film, tapi dia lebih populer daripada Mario bagiku
(abaikan kalimat terakhir).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar